Posted by Unknown | 0 comments

09 HARI - JAPAN HOKKAIDO TOKYO+SAKURA BY NH DEP 07 MAY 2016


09 HARI - JAPAN HOKKAIDO TOKYO+SAKURA BY NH DEP 07 MAY 2016
MOSS PINK SHIBAZAKURA
Harga Mulai : IDR. 28.500.000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge IDR 2,230,000

HIGHTLIGHTS
* ASAHIYAMA ZOO “PINGUIN SHOW”
* SAPPORO BEER MUSEUM
* SHIROI KOIBITO
* OTARU MUSIC BOX MUSEUM
* MT. USU WITH ROPEWAY
* TANUKIKOJI SHOPPING
* DATE JIDAIMURA “ NINJA SHOW”
* LAKE MASHU
* MT HAKODATE WITH ROPEWAY “ BEST 3 NIGHT VIEW IN JAPAN”
* HAKODATE MORNING MARKET
BONUS:
* TRAVEL INSURANCE
* FREE WIFI SELAMA PERJALANAN
**Syarat dan Ketentuan Berlaku**

Hari 01: 07 MAY JAKARTA – HANEDA Dengan NH 856 21.25 – 07.10+1
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Shin Chitose melalui Haneda.
Akomodasi : Bermalam di pesawat.

Hari 02: 08 MAY HANEDA – HAKODATE Dengan NH 553 10.30 – 11.50
Sesampainya di Hakodate anda diajak keliling kota Hakodate sebuah kota di Pulau Hokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Dimulai dengan mengunjungi Goryokaku Fort, Park & Tower (Photo stop) sebuah tempat yang unik, berbentuk bintang yang bangun pada tahun tahun terakhir dari periode zaman Edo untuk membela Hakodate terhadap ancaman imperialis yang ditimbulkan oleh kekuatan barat,. Beberapa tahun kemudian tempat tersebut terjadi perang saudara antara Shogun dengan pemerintahan Meiji. Di tempat ini juga apabila cuaca memungkinkan, anda dapat menikmati Sakura. Kemudian mengunjungi Red Brick warehouse yang terletak di pinggir laut dengan pemandangan yang sangat indah. Malam hari apabila cuaca memungkinkan anda akan diantar menuju Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / Kereta gantung, dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate. (Makan siang, Makan malam)
Akomodasi : Hakodate Royal Hotel atau setaraf

Hari 03: 09 MAY HAKODATE - LAKE TOYA
Setalah sarapan pagi, Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Hakodate Morning Market dimana anda dapat melihat dan menikmati kehidupan morning market masyarakat local di jepang, anda dapat melihat dan memakan langsung sashimi fresh. Kemudain dilanjutkan menuju Mt Showa untuk mengunjungi bear ranch tempat perkembiakan & perlindungan beruang Hokkaido. Dilanjutkan mengunjungi Mt Usu menggunakan cable car, yang merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal di Jepang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Lake Toya Manseikaku atau setaraf

Hari 04: 10 MAY LAKE TOYA – NOBORIBETSU – OTARU - SAPPORO
Hari ini anda akan diantar menuju kota Noboribetsu, untuk mengunjungi Date Jidaimura yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua pada zaman Edo. Di dalamnya Anda dapat melihat cara dan kehidupan masyarakat lokal, atraksi ninja, atraksi Geisha, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. dilanjutkan menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke 20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Sore hari perjalanan kembali menuju Sapporo untuk mengunjungi Shiroi Koibito, dimana Anda dapat menikmati coklat dan cookies dari Ishiya sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tokyo Dome Sapporo Hotel atau setaraf

Hari 05: 11 MAY SAPPORO – ASAHIKAWA - SOUNKYO
Hari ini anda akan diantar menuju Kota terbesar kedua di Hokkaido yaitu Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo, dimana anda dapat melihat binatang – binatang musim dingin seperti beruang kutub, penguin, dsb. Perjalanan dilanjutkan menuju Otokoyama Sake Museum dimana Anda dapat melihat proses pembuatan sake yang sangat terkenal di Jepang dan Anda juga berkesempatan untuk mencoba sake tersebut. Dilanjutkan menuju Sounkyo yang terkenal sebagai atap dari pulau Hokkaido. Disana anda dapat melihat Ginga dan Ryusei Waterfall. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sounkyo Choyotei atau setaraf

Hari 06: 12 MAY SOUNKYO – HIGASHI MOKOTO SHIBAZAKURA – LAKE AKAN
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Higashi mokoto, sebuah taman yang ditanam dengan ratusan shibazakura berwarna pink sehingga bukit ini terlihat seperti bukit berwarna pink. Pemandangan yang sangat indah nan unik dan hanya dapat dilihat di perkiraan bulan may – june saja. Kemudian dilanjutkan menuju Lake Mashu untuk melihat pemandangan campuran antara gunung dan danau dari ketinggian. Lake mashu dikenal sebagai danau terindah dan terbersih di Jepang. Bermalam di Lake akan. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Lake Akan resort atau setaraf


Hari 07: 13 MAY LAKE AKAN – SAPPORO
Kemudian menuju Sapporo, dimana Anda akan diajak city tour dimulai dengan mengunjungi Odori Park yang merupakan pusat kota Sapporo, di tempat ini juga anda berkesempatan menikmati Hanami dengan melihat sakura (bila cuaca memungkinkan) dan photo stop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian Sapporo Beer Museum dimana Anda dapat mencoba salah satu merk bir tertua dan paling popular di Jepang. Tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Tanukikoji salah satu tempat perbelanjaan yang sangat terkenal di Sapporo. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tokyo Dome Sapporo Hotel atau setaraf

Hari 08: 14 MAY SAPPORO– CHITOSE
CHITOSE – HANEDA Dengan NH 62 12.30 – 14.05
Hari ini anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan menuju Tokyo via Haneda airport. Tiba di Tokyo, anda akan diantar untuk berbelanja di Shinjuku salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Toyko. (Makan Pagi)
Akomodasi: Tokyo Dome Hotel atau setaraf

Hari 09 : 15 MAY NARITA – JAKARTA Dengan NH 835 18.05 – 23.55
Hari ini anda akan diajak city tour mengunjungi Asakusa Kannon Temple - salah satu kuil tertua di Tokyo, Nakamise Shopping Street, tidak lupa juga Anda akan diajak photos top di Imperial Palace. Kemudian sore hari diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (Makan Pagi, Makan Siang)

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR) (x1000)
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 07 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
07 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
MAY : 07
NH
28,500
26,500
26,500
23,950
NOTE :
** Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
**Periode sakura di Hokkaido di perkirakan jatuh pada period awal May, namun kondisi dapat berubah tergantung kondisi iklim dan cuaca di tanggal dan tempat setempat

BIAYA BELUM TERMASUK :
1.     Single Supplement : IDR 7,950,000 per orang
2.     Airport Tax Internasional, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge menggunakan NH: IDR 2,230,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
3.     Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 30,000/orang/hari, Driver & Local Guide IDR 60,000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
4.     Visa Japan

HAL – HAL PERHATIAN:
  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya
  3. menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  4. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  5. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
    1. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    2. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    3. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  6. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  7. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku.

0 comments: