Posted by Unknown | 0 comments

11D Eksotisme Russia Baltic City



11 HARI - EXOTIC RUSSIA BALTIC CITY by TK LS-HS 2016
UPDATE  APRIL & MEI 2016
Mulai dari: IDR 29,290,000 + Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge IDR 5.700.000,-

HIGHLIGHT:
MOSCOW – RUSSIAN CIRCUSS
ST. PETERSBURG – PEDRODVORETS PALACE
TALLIN – BAROK PETER THE GREAT PALACE
RIGA – THE BIGGEST CITY IN BALTIC COUNTRIES
VILNIUS – GEDIMINAS TOWER


Hari 01: JAKARTA – MOSCOW
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju kota moscow, Russia.
Akomodasi: Dalam Pesawat.

Hari 02: TIBA DI MOSCOW
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju moscow, setibanya anda akan diajak untuk mencoba Metro subway yang terkenal dengan gaya arsitektur dan lukisan yang unik. Menuju hotel untuk beristirahat (Makan Malam)
Akomodasi: Katerina park Hotel atau setaraf.

Hari 03: MOSCOW
Setelah makan pagi anda akan diajak city tour di moscow, dimulai dengan mengunjungi/ melewati Lenin mauseleum, Red square, St.basil cathedral, The moscow kremlin sebagai pusat pemerintahan moscow, bell tower of ivan the great and armoury chamber. Malam hari anda di ajak menyaksikan Russian circuss yang terkenal. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 04: MOSCOW - ST. PETERSBURG
Setelah makan pagi, dengan menggunakan penerbangan domestic menuju St. Petersburg atau yang dahulu dikenal dengan nama Leningrad, Anda akan diajak untuk mengunjungi/melewati St. Isaac Cathedral yang di buat oleh Tsar Alexander I, melewati Peter & Paul fortress, Istana petrodvorets atau peterhoff (Grand palace) dan Hermitage Museum yang merupakan bekas istana musim dingin kaisar Tsar dan sekarang menjadi museum seni lukis terbesar di dunia, serta melewati St.nicholas church dan Trinity cathedral serta melihat patung perunggu peter the great monument (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi : Park inn Pribaltiskaya hotel atau setaraf.

Hari 05: ST. PETERSBURG – TALLIN (ESTONIA)
Pagi hari setelah makan pagi , bersiap2 dengan menggunakan kereta meninggalkan russia dan melanjutkan perjalanan menuju negara estonia, kota Tallin. Setibanya anda akan diantar untuk makan malam, lalu menuju hotel untuk proses check in hotel dan beristirahat. (Makan pagi, Makan Malam )
Akomodasi: Radisson Blu Hotel Olympia Hotel atau Setaraf.

Hari 06: TALLIN
Tour hari ini akan dimulai dengan mengunnjungi di kota tua Tallinn yang terdaftar sebagai warisan budaya UNESCO. City tour akan dimulai dengan melewati Kadriorg Park dan Istana Barok Peter the Great dari abad ke 18, biara St. Bridget di area Pirita, dan melewati Viru gate dan viru street. Perjalanan akan dilanjutkan dengan walking tour untuk menikmati pemandangan di tengah kota Tallinn. Nikmati pengalaman santap siang di kota tua Tallinn. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan dengan bus tour menuju musem terbuka Rocca al Mare, Etnographical open air moseum yang menampilkan koleksi bersejarah dari abad ke 18 & 19 dari Estonia. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )

Hari 07: TALLIN – PARNU – RIGA (LATVIA)
Pagi hari menuju Latvia dengan tujuan kota Riga sambil menyusuri sepanjang lautan Baltic. Nikmati keindahan resort di parnu khas estonia yang merupakan kota tua yang tekenal dengan pohon kapur, taman-taman indah, dan lautan. Melanjutkan perjalanan ke Riga dan bermalam di kota Riga. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Radisson Blu Hotel Latvija Hotel atau Setaraf.

Hari 08: RIGA
Tour hari ini akan dimulai dengan kombinasi antara City tour & walking tour di riga yang merupakan kota paling besar diantara negara-negara baltic dan dimulai dengan mengunjungi Riga castle (benteng Riga) yang menjadi istana presiden, Dome cathedral St.mary the virgin yang merupakan gereja terbesar di baltic sejak abad ke-13, gereja santo petrus (St.peter church), serta old town yang menjadikan kota ini di akui UNESCO dengan kumpulan gedung “The great and the small guild halls”, gerbang swedish (swedish gate), monument of liberty, brivibas boulevard, dan district art – noiveau buildings. Nikmati pengalaman santap siang di kota tua riga. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 09: RIGA – VILNIUS (LITHUANIA)
Pagi hari menuju Vilnius yang terkenal dengan lebih dari 1200 gedung dari abad pertengahan dan 48 gereja. Tour akan dimulai dengan mengunjungi kota tua Vilnius, dengan gereja Cathedral Vilnius, menara Gediminas, Gereja Petrus dan Paulus, gereja St. Anne, Old University dan “The Gates of Dawn”. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Crowne Plaza Vilnius Hotel atau Setaraf.

Hari 10: VILNIUS - JAKARTA
Hari ini merupakan acara bebas bagi anda hingga tiba saatnya anda kami antar menuju airport untuk melakukan penerbangan kembali ke jakarta. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 11: TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR) (x1000)
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
MAY : 23
JUN : 15
TK
29,290
29,290
(N/A)
28,290
JUN : 17
34,500
34,500
(N/A)
32,500
JUN : 24*
36,500
36,500
(N/A)
34,500
BIAYA BELUM TERMASUK:
1. Single Supplement: IDR 6.500.000 per orang.
2. Airport Tax Internasional, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge: IDR 5,700,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
3. Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 50.000/orang/hari, local guide IDR 50.000/orang/hari & driver IDR 50.000/orang/hari (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
4. Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku

Note: Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.

WINATOUR
PT. WISATA ANUGERAH ABADI
Phone  : 081 1880 2977
Fax       : 021 – 5366 6370
Pin       : 23B8904A
E-mail : info@winatour.com

0 comments: